Tuesday, May 31, 2016

Bagaimana cara meningkatkan penjualan online menggunakan Sosial Media?

Jawaban Brian Kurnia S dari Pertanyaan Bagaimana cara meningkatkan penjualan online menggunakan Sosial Media? di SETO.CO.ID

Lihat jawaban selengkapnya di SETO.CO.ID

“Konten adalah raja, tapi marketing adalah ratu yang menjalankan usaha”  (Gary V aynerchuk)

Salah satu langkah untuk membantu Anda membuat website yang SEO friendly adalah dengan memadukannya dengan kampanye media sosial. Salah satumedia yang bisa Anda gunakan adalah Twitter.

Twitter adalah media sosial yang bagus untuk mengetahui respon dari pengunjung website Anda. Dari respon tersebut, Anda bisa menganalisis informasi berharga untuk meningkatkan kualitas konten website Anda.

Semakin cepat Anda mendapatkan data respon pengunjung website anda, dan melakukan perbaikan pada konten Anda, maka semakin baik user experience (UX) dari website Anda. Ini tentu saja akan membuat lebih banyak orang suka mengunjungi website Anda.

Bagaimana cara menggunakan Twitter untuk mendukung website Anda?

Meskipun Anda dibatasi 140 karakter saja, Anda bisa menggunakan Twitter sebagai senjata marketing yang ampuh dengan membagikan informasi mengenai:

  1. Alamat website Anda
  2. Informasi mengenai usaha Anda
  3. Informasi berisi tautan ke website Anda

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto di tanya jawab seputar Analis Media, Bisnis Online, Marketing Online, Penjualan, Periklanan, dan Sosial Media.

No comments: