Sunday, June 28, 2015

Dimana Mendapatkan Hosting Termurah di Indonesia

Hosting Murah Berkualitas Terbaik Indonesia Web Server Lokal & USA

Penyedia Layanan Hosting Murah Terbaik Indonesia Dengan Layanan Full 24/7

web hosting murah berkualitas terbaik indonesia daftar pelangan angkasa pura chevron darut tauhid dephub iai jasatel polda metrojaya batan rumah zakat sunpride sriwijaya tv tiki excel

Shared Hosting

hosting murah

Detail Produk

Semi Dedicated

hosting semi dedicated

Detail Produk

Toko Online Murah

jasa toko online

Detail Produk

Cari Domain Anda di sini


Keunggulan Layanan Web Hosting Terbaik Indonesia

1 GBit Network

Terkoneksi langsung dengan Indonesia Internet Exchange dan jaringan CDN CloudFlare menjamin kecepatan akses dari manapun dari seluruh dunia, baik untuk server Indonesia maupun USA. Didukung koneksi akses dengan bandwidth minimum 1Gbps

99.99% Uptime

Layanan web hosting murah, vps dan dedicated server kami didukung datacenter dan hardware server yang handal menjamin uptime 99.9%. Dilengkapi dengan teknologi remote backup untuk keamanan data website Anda.

Handal

Layanan hosting murah berkualitas kami menggunakan server dengan spesifikasi hardware terbaru, termasuk sistem spare part management yang dapat diandalkan. Tersedia paket server IIX maupun USA.

Customer Review

“Mantap nih Eazysmart! Web www.KarpetMurah.net saya mulus dan lancar tanpa kendala :) :)

karpetmurah.net”

Elfa, karpetmurah.net

Web Hosting Murah Indonesia Berkualitas EazySmart

Layanan kami beroperasi sejak 2007 dengan misi menekankan kemudahan dalam layanan dan menerapkan total support 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu untuk menjamin semua customer kami benar-benar mendapatkan pendampingan selama 24 jam penuh. Karena itulah tidak ada istilah libur bagi staf operasional kami. Untuk informasi hosting, domain dan layanan lainnya, Anda dapat menghubungi kami kapan saja saat membutuhkan bantuan kami, baik melalui telepon langsung, livechat maupun email. Tim technical support, customer support, billing dan sales siap membantu Anda kapan saja.

Back to Top

2007-2014 © EazySmart.com

No comments: