Sunday, July 17, 2016

Bagaimana saya tau kalau dia suka saya?

Jawaban Basuki Muchlis dari Pertanyaan Bagaimana saya tau kalau dia suka saya? di SETO.CO.ID

Lihat jawaban selengkapnya di SETO.CO.ID

Senyuman Manis

Pernahkan kamu melihat seorang pria tersenyum melihat kamu tanpa maksud yang begitu jelas, kamu mungkin berpikir bahwa pria itu aneh.

Bukan! pria itu sedang memerhatikan kamu karena memang dia menyukai kamu. Tersenyum baliklah, karena dengan begitu kamu membuat diri kamu lebih berharga lagi.

Seperti yang saya tulis sebelumnya di 8 Langkah Bagaimana Cara Membuat Pria Jatuh Cinta, semua pria pada dasarnya menyukai wanita yang mudah tersenyum.

Eyes Contact

Ciri yang kedua adalah ketika pria melakukan kontak mata (eyes contact), ciri ini memang bisa menjadi ciri yang kuat bahwa seorang pria memang mencintai kamu.

Kontak mata

Kontak mata saat berbicara

Nah, jika dia memang salah tingkah ketika kamu membalas kontak mata tersebut, berarti dia memang benar-benar mencintai kamu.

Mudah Memberi Kamu Sesuatu

Ciri ini sangat lumrah, hampir semua pria yang mencintai seorang wanita. Jika seorang wanita kesulitan mendapatkan sesuatu, maka pria itu akan membantunya dengan penuh sungguh-sungguh. Atau ketika wanita itu meminta sesuatu terhadap dia, dia akan menruruti saja.

Mencuri Perhatian

Pria yang suka mencari perhatian lawan jenisnya termasuk pria yang percaya diri. Selain itu bisa jadi dia mencuri perhatian memang karena ingin kamu perhatikan.

Coba respon dia dengan bertanya atau menyapa, jika dia langsung menjawab, berarti dia memang mencuri perhatian kamu karena dia suka dengan kamu.

Kaki di Atas Lutut Ketika Duduk

Pernahkan kamu melihat pria yang duduk seperti ini, jika iya dan tidak ada lagi seseorang di sekitar kamu, berarti dia memang memiliki perhatian kepada kamu.

Pria sendiri berpikir bahwa cara duduk seperti ini untuk menunjukan bahwa dirinya adalah laki-laki yang kuat, macho, dan keren.

Wajah Memerah Malu-Malu

Tidak semua pria memiliki keberanian untuk menunjukan rasa cintanya, beberapa pria yang cenderung kurang percaya diri sangat mudah ditebak jika dia sedang menyukai wanita. Selain salah tingkah, pria seperti ini juga cenderung menunjukan sinyal fisik seperti wajah yang memerah dan malu-malu.

Tulisan ini dipost melalui Aplikasi Seto di tanya jawab seputar Saran Kehidupan, Hubungan Percintaan, Cinta, Jodoh, dan Kencan.

No comments: